Hino Ranger SG 260 TI

Hino Type SG 260 TI, merupakan kendaraan tractor head dengan kemampuan mesin bertenaga besar 260 PS (Jo8E-UF), mesin 4 langkah segaris (OHC) dengan tambahan Turbo Charge Intercooler dan HMMS membuat pembakaran mesin ini lebih sempurna, lebih bertenaga dan tetap hemat bahan bakar. kendaraan ini juga dilengkapi dengan power steering yang memudahkahkan pengemudi melakukan maneuver dengan sempurna.


Transmisi dengan perbandingan gigi yang disesuaikan denagan tenaga mesin membuat truck ini dapat menanjak dengan mantap dan sempurna dan berakselerasi dengan cepat dijalan tanjakan maup;un jalan lurus.

Full Air Brake memberikan daya pengereman lebih kuat dan dengan tambahan Tem Trailer yang memungkinkan pengemudi melakukan pengeleraman tracktor dan trailer lebih baik.

Kabin dengan Desain Aerodinamis yang dapat mengurangi hambatan angin lebih kecil sehingga bahan bakar lebih irit . Dilengkapi juga dengan sirkulasi udara lebih baik dan letak lampu d engan dibawah sehingga tidak menyilaukan pengendara yang di depan.

Reclining Seat dan Seat Suspension, kursi yang dapat diatur sesuai keninginan dan kenyamanan pengemudi pada saat mengendarai kendaraan ini.







SPESIFIKASI SG 260 TI :

MODEL SG 260 TISG8JDKA-SGJ
Kemampuan Kecepatan Maks. (km/h) 102
Kekuatan Tanjakan (ton%) 32,9
Mesin Model J08E-UF
Type Mesin Diesel 4 Langkah, Direct injection, Tubo Charge Intercooler
Tenaga Maks. (PS/rpm) 260 / 2,500
Momen puntir maks. (Kgm/rpm) 76 / 1,500
Jumlah Silinder 6
Diameter x Llangkah Piston (mm) 122 x 130
Isi Silinder (cc) 7,684
Kopling Type Pelat kering tunggal dengan Coil Spring, Hydraulic dengan Booster Udara
Diameter (mm) 380
Transmisi Seri / Type EATON FS-8209
Perbandingan Gigi Crawler. Low 12,637
Ke-1 8,806
Ke-2 6,550
Ke-3 4,768
Ke-4 3,548
Ke-5 2,481
Ke-6 1,845
Ke-7 1,343
Ke-8 1,000
Mundur 13,210
Kemudi Type Integral Power Steering
Radius Putar Min. (m) 5,8
Sumbu Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Belakang Full-Floating, Single Reduction, Single Speed by Hypoid Gearings
Differentian No-Spin --
Perbandingan Gigi Akhir 5,428
Rem Rem Utama Full Air dengan Sirkuit Ganda, S Cam type, Lead & Trail Shoe
Rem Pelambat Terletak pada Pipa Gas Buang
Rem Parkir Internal Expanding pada output Shaft Transmisi
Roda / Ban Ukuran Rim 20 x 7,00T-162
Ukuran Ban 10,00-20-16PR
Jumlah Ban + Cadangan 6 (+1)
Sistem Listrik Aki (V-Ah) 12V - 65Ah x 2
Tangki Bahan Bakar ( L ) 200
Dimensi Jarak Sumbu Roda
WB (mm) 3,180
Total Panjang OL (mm) 3,315
Lebar OL (mm) 2,445
Tinggi OH (mm) 2,660
Lebar Jejak Depan FR Tr (mm) 1,925
Belakang RR Tr (mm) 1,840
Julur Depan FOH (mm) 1,255
Belakang ROHF (mm) 880
Jarak Kabin ke Sumbu Roda Belakang CA (mm) 2,155
Suspensi Depan Rigid Axle dengan Leaf-Spring Semi Elliptical, ilengkapi Single Acting Shock Absorber
Belakang Trunnion Suspension type, Rigid, Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptical
Soft Spring --
Heavy Duty Spring --
Berat Chassis Depan (Kg) 2,725
Belakang (Kg) 2,210
Total (Berat Kosong) (Kg) 4,935
GVWR (Kg) 34,000

4 comments:

Berapa liter oli mesinnya

Kapasitas muatannya berapa?

http://rajahino.net ini link raja hino yang baru, yang ini sudah tidak dipakai

Posting Komentar

free counters

Tags

CONTACT PERSON

Blog Archive

Pengikut