Hino Type SG 260 TI, merupakan kendaraan tractor head dengan kemampuan mesin bertenaga besar 260 PS (Jo8E-UF), mesin 4 langkah segaris (OHC) dengan tambahan Turbo Charge Intercooler dan HMMS membuat pembakaran mesin ini lebih sempurna, lebih bertenaga dan tetap hemat bahan bakar. kendaraan ini juga dilengkapi dengan power steering yang memudahkahkan pengemudi melakukan maneuver dengan sempurna.
Transmisi dengan perbandingan gigi yang disesuaikan denagan tenaga mesin membuat truck ini dapat menanjak dengan mantap dan sempurna dan berakselerasi dengan cepat dijalan tanjakan maup;un jalan lurus.
Full Air Brake memberikan daya pengereman lebih kuat dan dengan tambahan Tem Trailer yang memungkinkan pengemudi melakukan pengeleraman tracktor dan trailer lebih baik.
Kabin dengan Desain Aerodinamis yang dapat mengurangi hambatan angin lebih kecil sehingga bahan bakar lebih irit . Dilengkapi juga dengan sirkulasi udara lebih baik dan letak lampu d engan dibawah sehingga tidak menyilaukan pengendara yang di depan.
Reclining Seat dan Seat Suspension, kursi yang dapat diatur sesuai keninginan dan kenyamanan pengemudi pada saat mengendarai kendaraan ini.
SPESIFIKASI SG 260 TI :
MODEL | SG 260 TISG8JDKA-SGJ | ||||
Kemampuan | Kecepatan Maks. (km/h) | 102 | |||
Kekuatan Tanjakan (ton%) | 32,9 | ||||
Mesin | Model | J08E-UF | |||
Type | Mesin Diesel 4 Langkah, Direct injection, Tubo Charge Intercooler | ||||
Tenaga Maks. (PS/rpm) | 260 / 2,500 | ||||
Momen puntir maks. (Kgm/rpm) | 76 / 1,500 | ||||
Jumlah Silinder | 6 | ||||
Diameter x Llangkah Piston (mm) | 122 x 130 | ||||
Isi Silinder (cc) | 7,684 | ||||
Kopling | Type | Pelat kering tunggal dengan Coil Spring, Hydraulic dengan Booster Udara | |||
Diameter (mm) | 380 | ||||
Transmisi | Seri / Type | EATON FS-8209 | |||
Perbandingan Gigi | Crawler. Low | 12,637 | |||
Ke-1 | 8,806 | ||||
Ke-2 | 6,550 | ||||
Ke-3 | 4,768 | ||||
Ke-4 | 3,548 | ||||
Ke-5 | 2,481 | ||||
Ke-6 | 1,845 | ||||
Ke-7 | 1,343 | ||||
Ke-8 | 1,000 | ||||
Mundur | 13,210 | ||||
Kemudi | Type | Integral Power Steering | |||
Radius Putar Min. (m) | 5,8 | ||||
Sumbu | Depan | Reverse Elliot, I-Section Beam | |||
Belakang | Full-Floating, Single Reduction, Single Speed by Hypoid Gearings | ||||
Differentian No-Spin | -- | ||||
Perbandingan Gigi Akhir | 5,428 | ||||
Rem | Rem Utama | Full Air dengan Sirkuit Ganda, S Cam type, Lead & Trail Shoe | |||
Rem Pelambat | Terletak pada Pipa Gas Buang | ||||
Rem Parkir | Internal Expanding pada output Shaft Transmisi | ||||
Roda / Ban | Ukuran Rim | 20 x 7,00T-162 | |||
Ukuran Ban | 10,00-20-16PR | ||||
Jumlah Ban + Cadangan | 6 (+1) | ||||
Sistem Listrik | Aki (V-Ah) | 12V - 65Ah x 2 | |||
Tangki Bahan Bakar | ( L ) | 200 | |||
Dimensi | Jarak Sumbu Roda | WB | (mm) | 3,180 | |
Total | Panjang | OL | (mm) | 3,315 | |
Lebar | OL | (mm) | 2,445 | ||
Tinggi | OH | (mm) | 2,660 | ||
Lebar Jejak | Depan | FR Tr | (mm) | 1,925 | |
Belakang | RR Tr | (mm) | 1,840 | ||
Julur | Depan | FOH | (mm) | 1,255 | |
Belakang | ROHF | (mm) | 880 | ||
Jarak Kabin ke Sumbu Roda Belakang | CA | (mm) | 2,155 | ||
Suspensi | Depan | Rigid Axle dengan Leaf-Spring Semi Elliptical, ilengkapi Single Acting Shock Absorber | |||
Belakang | Trunnion Suspension type, Rigid, Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptical | ||||
Soft Spring | -- | ||||
Heavy Duty Spring | -- | ||||
Berat Chassis | Depan | (Kg) | 2,725 | ||
Belakang | (Kg) | 2,210 | |||
Total (Berat Kosong) | (Kg) | 4,935 | |||
GVWR | (Kg) | 34,000 |
4 comments:
konsumsi bbm per liter
Berapa liter oli mesinnya
Kapasitas muatannya berapa?
http://rajahino.net ini link raja hino yang baru, yang ini sudah tidak dipakai
Posting Komentar