Hino Dutro 110 SD/SDL

Hino Dutro 110 SD adalah truck kargo kecil yang cocok untuk transportasi dalam kota, yang dilengkapi dengan mesin bertenaga 110 PS menjadi truck yang tangguh. dengan design aerodinamis, hemat bahan bakar, kabin lebih nyaman dan mudah dikemudikan.

Hino Dutro 110 SD menggunakan mesin 4 langkah segaris yang dilengkapi dengan Turbo Charge Intercooler lebih bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Transmisi kuat dan cepat, dengan Gear Ratio yang sesuai. Daya tanjak gigi awalkuat dan laju gigi akhir cepat (Overdrive). semua varian Dutro Kabinnya dapat di jungkit sehingga memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan.

Kabin dan Ekterior Hino Dutro :


Performa Hino Dutro :





SPESIFIKASI HINO DUTRO 110 SD/SDL :
MODEL HINO DUTRO 110 SD HINO DUTRO 110 SDL
Kemampuan Kecepatan Maks. (km/h) 126
Kekuatan Tanjakan (ton%) 31,7
Mesin Model W04D-TP
Type Mesin Diesel 4 Langkah, Direct injection, Tubo Charge Intercooler
Tenaga Maks. (PS/rpm) 110 / 2,800
Momen puntir maks. (Kgm/rpm) 29,0 / 1,800
Jumlah Silinder 4
Diameter x Llangkah Piston (mm) 104 x 118
Isi Silinder (cc) 4,009
Kopling Type Pelat kering tunggal
Diameter (mm) 300
Transmisi Seri / Type M153 / Lima kecepatan Gigi Maju, 1-5 Synchromesh dan Gigi Mundur Constantmesh
Perbandingan Gigi Ke-1 5,339
Ke-2 2,792
Ke-3 1,593
Ke-4 1,000
Ke-5 0,788
Mundur 5,339
Kemudi Type Recirculating Ball Screw
Power Steering Optional untuk semua type
Radius Putar Min. (m) 5,5 7,280
Sumbu Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Belakang Full-Floating, Single Reduction, Single Speed by Hypoid Gearings
Differentian No-Spin Optional untuk semua type
Perbandingan Gigi Akhir 4,625
Rem Rem Utama Vacuum Servo dengan sirkuit ganda, Dilengkapi Booster
Rem Pelambat Terletak pada Pipa Gas Buang
Rem Parkir Internal Expanding pada Output Shaft Transmistion
Roda / Ban Ukuran Rim 15 x 5,50F - 30
Ukuran Ban 7,50 - 15 - 12PR
Jumlah Ban + Cadangan 4 (+1)
Sistem Listrik Aki (V-Ah) 12V - 60Ah x 2
Tangki Bahan Bakar ( L ) 100
Dimensi Jarak Sumbu Roda
WB (mm) 2,530 3,205
Total Panjang OL (mm) 4,745 5,420
Lebar OL (mm) 1,717
Tinggi OH (mm) 2,120
Lebar Jejak Depan FR Tr (mm) 1,415
Belakang RR Tr (mm) 1,420
Julur Depan FOH (mm) 1,066
Belakang ROHF (mm) 1,055
Jarak Kabin ke Sumbu Roda Belakang CA (mm) 2,050 2,725
Suspensi Depan & Belakang Rigid Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptic dilengkapi Shock Absorber
Soft Spring --
Heavy Duty Spring --
Berat Chassis Depan 1,288 1,383
Belakang 635 698
Total (Berat Kosong) 1,923 2,081
GVWR 5,200

1 comments:

http://rajahino.net ini link raja hino yang baru

Posting Komentar

free counters

Tags

CONTACT PERSON

Blog Archive

Pengikut