Hino FM 260 JD merupakan pengembangan dari product HINO untuk memenuhi permintaan para penggunanya, yang menginginkan alat transportasi yang sempurna. Perubahan besar dalam segi keamanan, kemampuan, kenyamanan, serta irit bahan bakar.
Design Aerodinamis.
Hino FM 260 JD didesign aerodinamis dan stylish sehingga dapat mengurangi hambatan angin dan meningkatkan efisiensi bahan bakar. Design lampu yang futuristic terbuat dari polycarbonat yang tidak mudah pecah dan terletak dibagian bawah sehingga meningkatkan keselamatan para pengendara.
Mesin Hino FM 260 JD :
J08E - UF merupakan salah satu mesin diesel terbaik dari Hino yang dilengkapi Overhead Camshaft (OHC) 4-valve dan HMMS (Hino Micro Mixing System) yaitu sistem pembakaran dengan tekanan tinggi pada pipa-pipa injection, sehingga ruang pembakaran menghasilkan pembakaran yang sempurna, mesin lebih hemat bahan bakar dan pembakaran yang bersih sehingga ramah lingkungan.
Sistem transmisi Hino FM 260 JD :
Performa transmisi lebih tangguh dengan menggunakan sistem Push-Pull Cable dan Power Shift yang memudahkan pengemudi melakukan perpindahan gigi, sehingga saat mengemudi menjadi lebih mudah dalam perpindahan gigi.
Konstruksi Chassis dan Gardan :
Chassis lebih tebal dan kuat tanpa sambungan, sehingga membuat daya tahan chassis etrhadap beban lebih baik dan stabil. Dengan menggunakan gardan yang lebih besar sehingga ratio gigi 6.428 akan membuat performa di medan yang berat lebih maksimal.
Keamanan :
Hino FM Series dilengkapi dengan keamanan aktif dan pasif yang saling mendukung, untuk mengurangi cidera akibat kecelakaan. Kabin yang dilengkapi sistem EGIS (Emergency Guard Impact Safety) yaitu penguatan pada chassis utama dan dengan adanya door impact beam, sehingga membuat kabin lebih kokoh dan mampu meredam benturan.
Mekanisme kemudi yang dapat meredam benturan dan dengan dibantu dengan sabuk pengaman untuk memngurangi benturan pengemudi akibat kecelakaan.
SPESIFIKASI HINO FM 260 JD :
MODEL | FM 260 JD | ||||
Kemampuan | Kecepatan Maks. (km/h) | 86 | |||
Kekuatan Tanjakan (ton%) | 47,5 | ||||
Mesin | Model | J08E-UF, Direct injection, Turbo Charge Intercooler | |||
Tenaga Maks. (PS/rpm) | 260 / 2,500 | ||||
Momen puntir maks. (Kgm/rpm) | 76 / 1,500 | ||||
Jumlah Silinder | 6 | ||||
Diameter x Llangkah Piston (mm) | 112 x 130 | ||||
Isi Silinder (cc) | 7,684 | ||||
Transmisi | Seri / Type | ZF-ECOMID, 9 Percepatan (12,728 - 1,000) | |||
Kemudi | Type | Integral Power Steering | |||
Rem | Rem Utama | Air Over Hydraulic dengan Sirkuit Ganda, Lead & Trail Shoe dengan Booster | |||
Rem Pelambat | Terletak pada Pipa Gas Buang | ||||
Roda / Ban | Ukuran Rim | 20 x 7,00t | |||
Ukuran Ban | 10,00-20-16PR | ||||
Sistem Listrik | Aki (V-Ah) | 12V - 65Ah x 2 | |||
Tangki Bahan Bakar | ( L ) | 200 | |||
Dimensi | Jarak Sumbu Roda | WB | (mm) | 4,130 + 1,300 | |
Julur | Panjang | OL | (mm) | 8,480 | |
Lebar | OW | (mm) | 2,450 | ||
Tinggi | OH | (mm) | 2,700 | ||
Total | Depan | FOH | (mm) | 1,255 | |
Belakang | ROHF | (mm) | 1,795 | ||
Jarak Kabin ke Sumbu Roda Belakang | CA | (mm) | 3,975 | ||
GVWR | (Kg) | 26,000 | |||
Suspensi | Depan | Rigid Axle dengan Leaf-Spring Semi Elliptical, ilengkapi Single Acting Shock Absorber | |||
Belakang | Trunnion Suspension type, Rigid, Axle dengan Pegas Daun Semi Elliptical |
20 comments:
Kalau muatan full pemakaian bbm nya kira2 berapa liter per km
Varian baru HINO FM285 JD, Lebih Efisien dan bertenaga karena di dukung system Common Rail
kalo kapasitas oli transmisi HINO FL 260 JW untuk Tangki Hi - Blow brp ya kang
berapa jumlah oli transmisi pak..?
berapa jumlah oli mesin yang dibutuhkan?
mau tanya spesifikasi lampu depan hino FM 260 JD Apa ya
mau tanya spesifikasi lampu depan hino FM 260 JD Apa ya
bisa kirim desk booknya kah ??? thanks
krm ke gusmasrur123@gmail.com
jual hino FM 260 JD second kah?
Pak mau nanya brpa serial number transmision klu buat HINO type FM 320TI JUMBO RANGER E2
Berapa jumlah oil gardan sama perseneling Hino lohan 6 roda
http://rajahino.net ini link raja hino yang baru, yang ini sudah tidak dipakai
sekarang saya kembali active di indomobil prima Niaga khusus penjualan Hino silahkan kalau ada problem
buat Rekan rekan yang ada keluhan ,masalah hino boleh bergabung sambil tukar pengalaman tentang product hino
Berapa jumlah oli transmisi dan gardan pada Hino 235 JD
untuk oli gardan depan disiapi 15 liter (ganti filter) gardan dan gardan belakang sekitar 11-12 liter oli transmisi sekitar 11 lt saya pikir cukup
untuk bulan ini ada kabar gembira banyak promosi pergatian oli , over houl , dan masih banyak promo di indomobil prima niaga khususnya ditempat saya
dimana ada katalog hino yang terbaru ya,
Oli gardan tengah/double hino lohan pakai SAE berapa dan berapa kapasitas ny
Berapa liter jumlah oli transmisi, gardang depan dan belakang hino 500 FM 260 JD
Posting Komentar