Hino Dutro 110 HD

Hino Dutro 110 HD dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan penggunaan kendaraan truck kecil yang tangguh dan ekonomis. Kendaraan ini menggunakan mesin W04D-TP 110 PS yang hemat bahan bakar namun mempunyai spesifikasi truck kecil yang tangguh dengan chassis kuat (tebal 8 mm + inner reinforce 3,2 mm) dan perbandingan gigi akhir tinggi (6,167). Untuk penggunaan pada kondisi off-road, tersedia juga optional gardan anti slip dan heavy duty spring.









SPESIFIKASI Hino Dutro 110 HD :

MODEL Dutro 110 HD
WU342R-HKMRHD3
Kemampuan Kecepatan Maks. (km/h) 98
Kekuatan Tanjakan (ton%) 32,6
Mesin Model W04D-TP
Type Mesin Diesel 4 Langkah, Direct injection, Tubo Charge Intercooler
Tenaga Maks. (PS/rpm) 110 / 2,800
Momen puntir maks. (Kgm/rpm) 29,0 / 1,800
Jumlah Silinder 4
Diameter x Langkah Piston (mm) 104 x 118
Isi Silinder (cc) 4,009
Kopling Type Pelat kering tunggal
Diameter (mm) 300
Transmisi Seri / Type M153/Lima Kecepatan Gigi Maju, 1-5 Syncromesh dan Gigi Mundur Constantmesh

Ke-1 5,339
Ke-2 2,792
Ke-3 1,593
Ke-4 1,000
Ke-5 0,788
Mundur
5,339
Kemudi Type
Integral Power Steering
Radius Putar Min. (m) 6,700
Sumbu Depan Reverse Elliot, I-Section Beam
Belakang Full-Floating, Single Reduction, Single Speed by Hypoid Gearings
Differentian No-Spin Optional
Perbandingan Gigi Akhir 6,167
Rem Rem Utama Vacuum Servo dengan sirkuit ganda; dilengkapi Booster
Rem Pelambat Terletak pada Pipa Gas Buang
Rem Parkir Internal Expanding pada output Shaft Transmisi
Roda / Ban Ukuran Rim 16 x 6,00GS-127
Ukuran Ban 7,50-16-14PR
Jumlah Ban + Cadangan 6 (+1)
Sistem Listrik Aki (V-Ah) 12V - 65Ah x 2
Tangki Bahan Bakar ( L ) 100
Dimensi Jarak Sumbu Roda
WB (mm) 3,380
Total Panjang OL (mm) 6,026
Lebar OL (mm) 1,945
Tinggi OH (mm) 1,165
Lebar Jejak Depan FR Tr (mm) 1,455
Belakang RR Tr (mm) 1,480
Julur Depan FOH (mm) 1,066
Belakang ROHF (mm) 1,470
Jarak Kabin ke Sumbu Roda Belakang CA (mm) 2,900
Suspensi Depan Rigid Axle dengan Leaf-Spring Semi Elliptical, ilengkapi Shock Absorber
Belakang Rigid Axle dengan Leaf-Spring Semi Elliptical, ilengkapi Shock Absorber
Soft Spring --
Heavy Duty Spring Optional
Berat Chassis Depan (Kg) 1,384
Belakang (Kg) 832
Total (Berat Kosong) (Kg) 2,216
GVWR (Kg) 7,500

1 comments:

http://rajahino.net ini link raja hino yang baru, yang ini sudah tidak dipakai

Posting Komentar

free counters

Tags

CONTACT PERSON

Blog Archive

Pengikut